Minggu, 17 April 2011

Nirvana Corner ? Apa itu ?

Diposting oleh Dina Nur Aina di Minggu, April 17, 2011

Hey temen-temen semua, aku nongol lagi eh. . :)

Bismillah. 
Aku ini mau membahas tentang nama blogku yang mungkin agak gimana gitu di telinga kalian (nggak juga tu). Hehe. Mau tau gimana asal-usul aku punya blog ? gimana bisa ngasih nama kayak gini. Ha ? nggak penting ? iya emang. Tapi bagiku penting, dan ingat hak asasi untuk berpendapat dan berkreasi. Aku kasih nama blogku nirvana corner sebenernya usulan dari ayahku. Bukan deng, yang bikin ayahku murni malah. Waktu aku bikin blog ini, tepatnya 3 April 2011 lalu. Iseng sebenernya. Hari itu hari Minggu. Seninnya aku ujian MID semester. Pelajaran matematika sama bahasa Indonesia. Aneh ya ? mau MID malah sempet-sempetnya bikin blog. Tunggu dulu, ceritanya siang itu aku lagi belajar matematika di depan tv (raniat sinau karo ndelok tivi, haha biarin). Terus ayahku mainan laptop di deket aku. Hahay , kebetulan itu aku deketin ayahku sekalian liat-liat ayahku ngenet. Terus dengan enaknya aku tanya ayahku cara bikin blog. Soalnya aku kepengen sama temen-temenku yang udah pada main blog. Langsung aja, ayahku bilang “halah gampang itu” terus ditunjukin caranya sekalian dibuatin (ayahku guru fisika sama TIK). Sebenarnya aku dah hampir dari 7 kali nyoba bikin blog sendiri tapi mesti ada kesalahan di kode verivikasi itu. Akhirnya, karena cuma dibuatin. Namanya asal-asalan. Ayahku tanya mau dinamain apa gitu. Aku juga bilang nggak tau, bagusnya apa. Terus karena ayahku orangnya emang nggak suka berlama-lama udah dech dikasih nama NIRVANA CORNER. Hua , apaan tu ? Kata ini diambil dari bahasa Inggris yang NIRVANA itu artinya SURGA dan CORNER itu SUDUT. Digabung berarti SUDUT SURGA. Memiliki harapan blogku bisa bermanfaat seperti dan bagaikan sudut surga. Haha, aneh sich tapi ya inilah. Hak Asasi Manusia untuk berpendapat dan berkreasi. Yang suka ya Alhamdulillah tak do’ain masuk surga. Bagi yang nggak suka, ya sudah bukan urusan saya. Wkwkw .. cukup sekian dulu dari aku ..

Bay .. :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nirvana Corner ツ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea