Senin, 09 Januari 2012

7 Hasil Jepretan Ter-Okeku Sepanjang 2011! ;p

Diposting oleh Dina Nur Aina di Senin, Januari 09, 2012
Heihei .. kali ini aku mau posting tentang .. emmm .. apaya ? haha 
Ini adalah 7 jepretanku yang paling aku suka ..awawa 
langsung ajayaps ! S I M A K :D



1. Pegunungan Indah Nan Sejuk


Ini dia foto terbaik yang aku jepret disitu tertulis tanggal 21 Juni 2011 pukul 16.03. Foto ini aku ambil di Bumi Perkemahan Ratu Boko Prambanan pada waktu kemah sekolahan beberapa waktu lalu.


2. Sunrise di Kali Krasak


Hmm tanggal 29 Juni 2011 dibulan yang sama sore hari juga pukul 16.34. Foto ini aku ambil di kali krasak sewaktu aku dan saudara-saudaraku main kesana pada waktu liburan semester kemarin.


3. 5 sekawan (‾ʃƪ‾)

 

Nah yang ini bukan pemandangan alam tapi pemandangan manusia;p aku ambil di rumah Erika pada tanggal 5 Juli 2011 siang-siang. Hmm waktu ini juga masih liburan semester.


4. Biru di Siang Sabtu

 

Alasan kenapa aku foto pas waktu itu ? yaps ! ini hari terakhir memakai seragam biru-osis:'( karena Sabtu selanjutnya sudah ganti seragam batik:D siang-siang tanggal 29 Juli masih waktu awal-awal masuk sekolah.

5. Sisa Tongseng yang Menggiurkan

 

Haha aku aja gak sengaja ambil foto ini. Waktu Idul Adha masak-masak di sekolahan. Saat ini aku lagisakit tapi masih aja sempat foto:p hehe tanggal 7 November menjelang dzuhur. Wouwooo


6. Lobster Cuantik:*

 

Foto yang aku ambil di Seaworld:') pas ini Study Tour sekolah ke Jakarta-Bandung. Absen ke Seaworld. Uwaa aku senang dapet foto ini. paling bagus diantara foto yang lain. Yayaya 20 Desember 2011:D

7. Jakarta di Pagi Hari

 

Aaaa ingat waktu di bus men._.suasana Jakarta di pagi hari. Eh ini foto diambil dari dalm bus hlo:p  hehe 20 Desember juga hari yang sama dengan foto Lobsternya:D


Hekyaaa itudeh kawan-kawan jepretan anak yang ngimpi jadi fotografer. Itu cuma beberapa yang terpilih. Khusunya paling aku suka:* wakaka :D










0 komentar:

Posting Komentar

 

Nirvana Corner ツ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea