Senin, 23 Januari 2012

Anak Muna-.-

Diposting oleh Dina Nur Aina di Senin, Januari 23, 2012
Soree cinca semuaahmuahmuaah 


kabar baik tak? hahhh ?!! buruk 




hek?-.-baik? yayadeh manut sorry yea agak budek gue lagi mainan musik nih biasa 
wkwwk ayo siapa ikut?-__-




ekyaa-.-sekarang aku mau bacain puisi nih                               dengerin yaa cinca semuah :D


Fitnahmu sungguh kejam, menakutkan, dan membuat diriku hancur.
Tak taukah kamu yang sebenarnya terjadi.
Jangan asal kau menuduh diriku.
Aku tak tau apaa-apa terdiam disini.
Mendengarkan celaanmu.
Melihat acungan jari tengahmu.
Kau sebarkan aibku pada teman-temanmu.
Sehingga mereka ikut membenci aku.
Sungguh setan jiwamu.
Iblis otakmu.
Tak sadarkah kamu ?
Kau tak lebih baik dariku.
Aku tutup mulut dengan semua kejelekanmu.
Diam seribu bahasa menghadapi luka.
Lukaku bagaikan tersayat pisau tajam.
Andaikan kau jadi diriku.
Rasakan perihnya FITNAH kau lempar kepadaku.
Sungguh kau tak tau malu.
Aku yang selama ini menganggap kau teman baikku.
Mengapa tega dirimu lakukan itu.
Semoga tuhan memberimu kesadaran.
Secepatnya engkau berubah.


hey gimana pendapat kalian?:o 

okeoke muahkasih 



itulah cincaa sedikit ungkapan hati waktu ...
dikhianatin seorang sahabat-..-

rasanya kayak tertusuk-tusuk ampe aku nangis nggulung-nggulung nih saking ga terimanya  




Eh eh udah donk nangisnya diketawain tuh


Ishh biarin ajalah-.-emang dasar anak cengeng kokya:D 
Haha yaudah ya cincaa cukup sekian dulu dehya dari DNA, kalau lagi mood entar aku posting-ting lagi


 aku gak kuaaat ....

byeee sampai jumpaa :D  

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nirvana Corner ツ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea