Senin, 23 Januari 2012

SMS Paling “Ngook” Sedunia :D

Diposting oleh Dina Nur Aina di Senin, Januari 23, 2012
Selamet malam cincaa semuahmuah :D mumpung nih besok jadwal kaga terlalu berat sekalian ada pelajaran TIK sayang:D wkw   



Aku tanya sama ayahku sesuatu tapi malah disuruh
 “sana kamu buka notebook aja tanya internet” 
wkw yaudah Alhamdulillah sesuatuu :D  *seekaseek*




Aku mo posting nih kaga penting tapi seenggaknya megurangi hasrat inginku mengepost, kali ini adalah ...


tentang sms aku dengan salah seorang “teman cowokku 
yang gak banget deh ini sms soalnya aku lagi males smsan dan ternyata arsipnya masih tersimpan di HP aku-_-

Simak baik-baik ya cincaa ... ~cusss


He           : hai :D
Me           : juga
He           : dah pulang?
Me           : dah. knp ?
He           : gapapa kok, Cuma tanya:) tadi bisa enggak?
Me           : bisa
He           : ow, yang jaga siapa?
Me           : PJ sm bu MTK
He           : PJ tu Pak Ju**?:)
Me           : iya
He           : enak ga?
Me           : biasa aja
He           : ow, digenitin ga kamu?
Me           : gak
He           : ow, kamu dah makan?
Me           : blm
He           : ow, udah solat?
Me           : blm
He           : mau solat kapan?
Me           : gatau
He           : belajar gak?         
Me           : gak
He           : bangun jam berapa tadi?
Me           : 5
He           : ow, semalem tidur jam brp?
Me           : gatau
He           : udah makan?
Me           : belum
He           : kenapa?
Me           : gpp
He           : ow, hari ini  kamu mau kemana?
Me           : gatau
He           : ow yaudah ya aku mau futsal dulu :D
Me           : ya

wkw gimana cinca?:D 
hah ? aku kejam?!! 



aku kan unyuk-unyuk ginii :3

heh-.-abaikaan~


ehehe kadang aku mood buat smsan sering juga mualas cekayii seperti yang diatas itulah hasilnya :D tapi kadang tergantung siapa yang sms juga sih :3 wkw


bahkan kadang temen-temen ampe mutungs and say godbyee~

soal kasian atau egak. IDL ..... wkwk  *ketawasetan*

huaam-.-cukup sekian duluu ya cincaa . 
Kapan lagi deh kalo aku buanyak waktu luang seperti sekarang ini
akhir kata ....   

eitsss ... ada yang kelupaan :o

foto-foto dulu dums :D kwkwk


"heeh ! ada apaan lagi seh? udah malem cepetan tidurr ! besok kan sekolah !" *emakguemodeon*

"iya mah:(" 



hmm.. kayaknya kalo sekarang "byee" beneran dehya cincaa-cincaakuu, akunya juga udah ngantuks nihyaaa -..-




BYEEEE . . . . . Good Night :D



0 komentar:

Posting Komentar

 

Nirvana Corner ツ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea