Jumat, 27 Januari 2012

Berbagi Kisah (1)

Diposting oleh Dina Nur Aina di Jumat, Januari 27, 2012
( SEKEDAR MEMBERI TAHU ! TAK ADA UNSUR MENYINDIR ATAUPUN MENJELEK-JELEKAN DI BLOG INI. TERIMAKASIH 
UNTUK ANDA SEMUA YANG MERASA IILFEEL DENGAN GADIS GALAU ABABIL ALAY NJELEI MENDINGAN GAKUSAH BACA DARIPADA JADI  
       MASALAH DAN LOE BAKALAN PROTES:P MAKASIH LAGI)

Haloo cinca semuahmuahmuah:) hadir lagi aku yang mau curhat dengan kalian. 
Karena kesalah pahaman yang buat aku nangis lagi.  Maaf semua sumpah    
             minta maaf aku yah:’(  

Okedets langsuung aja menuju ke inti curhatan ~~

Malam itu .. *menyebutkan suatu hari dan tanggal* karena alasan sesuatu aku menghindari pem-frotanlan disini~
Aku dapet kabar dari seorang temanku *menyebutkan sebuah nama*,
Begini ...

“Din, tadi anak kelasku pada nggosipin kamu lho”

“ha? Iyapo:’( ? gimana?”

“gatauk cuma denger-denger aku-_-katanya tu di blogmu ada yang njelek-njelekin kelas 8*-8*”

JLEEB ! hatiku serasa ditusuk-tusuk pake peniti yang tajamnya melebihi pisau buat nyembelih sapi-.-tanganku dingin melebihi dinginnya kutub utara. 
Hampir pula tanganku basah kuyup kayak abis keujanan. 
Mukaku pucat-.-aku gakjadi belajar dulu. 

Padahal aku baru mau belajar nyiarin berita paginya di pelajaran Bu Bahasa Indonesia. 
Juga di esok harinya mau ulangan Agama Islam dengan materi Mad & Waqaf-___-mamfusss

Aku gak bisa ngomong. Mau nangis gitudeh:( yaaah emang aku kaya gini weh-.- alay lebay poll gakbisa kontrol emosi. Itulah aku-___-

*kagol*

“weh ngawor, postingan yang mana jal? Sumpah aku gak pernah nyebut nama kalo egak minta ijin dulu:’( “

“aku ya gaktau. Sabar ajalah biasa anak cewek:(”

“Ya Allah.. tega we:’( aa gimana ini?”

“udah santei aja:D”

“yo gakbisa noh. Aku kok disuruh santai”

Ya gitulah aku gadis berumur 14 th yang super ababil dan puoooooooolll lebaynya hobby menggosip dan berbincang dengan teman dan masih buanyak lagi:pv


Karena memang aku anaknya yang super-duper takutnyaa kalo ada yang begituan, aku langsong mbuka notebookku-.-tak pasang modemku.

Sial ! pulsanya abis-__-kenapa juga habisnya pas ada sesuatu yang genting beginian. Huaah semakin emosiku meluap. 
 *marah tingkat dewi*

Pikirku aduuuh gimana kalo beritanya terus nyebar? Gimana kalo mereka musuhin aku? Gimana kalo aku gak punya temen? Gimana kalo aku dilaporin pak TIK? Gimana kalo bu BK juga tau? Gimana gimana gimana gimanaaaaaaaaaaaaaa ?? Cuma itu di pikirku saat itu.




"sumpah gue lagi stress berat"

Padahal akukan gak posting apa-apa. Khususnya njelek-njelekin segerombolan orang kelas lain pula. 
Nulis status di FB ngaco aja bokap-nyokapku udah pada marahin aku habis-habisan. Apalagi kalo posting di blog njelekin orang. Ya Allah .. salah apa aku ini? HaHa-___-*opolo?*

Aku juga masih bingung yang dimaksud itu postingan yang mana? Akhirnya tak gledah folder “Postingan Blog” di notebook. 

Tak bukain satu-satu tak baca sampai teliti seteliti-litinya. 
Hoalaaah .. aku tau. Yang dimaksut yang bertitle“sensoooorr”. 
Aku baru sadar ada penjelasan buat inisial-inisial kehapus yang atas sendiri-__-asam asam.

Aku nyari cara-.-masak aku harus ke warnet? Gakmungkin-gakmungkin-..-
Hape? Hapeku cuma bisa buat sms telpon thok ! rusak-__- PRku banyak-.-mana besok ulangan dobel. 
*mutung*

Pengennya ngomong ke anak-anak kelas yang itu. Akhirnya semua nomer yang aku punya anak cewek kelas itu aku sms-..- *gubraak* aku tanya terus aku minta maaf terus aku bilang kalo itu bukan buat mereka.

Sambil terus gelisah mondar-mandir kesana kemari kaya setrika aku cerita sama ayahku-.-soalnya ibuku lagi ngurusin tamu. Aku cerita sekilas tapi ayahku jawabnya santai-___-

“ya kamu besok ngasih penjelasan, makanya hati-hati kalo di blog itu”

“weh aku tu dah hati-hati poll je, egak menyangkut mereka jugak postingannya”

“yayaya”

Ah belum puas kalo responnya cuma kayak gitu. Akhirnya aku ngesms someone (gausah tak kasih tau, pokokmen dia cewek ) tak critain semuanya. Lha akhirnya aku ditenangin, di bilangin


"sabar yaah"
"aa susah"





“emang yang dimaksut yang mana sih? Kan gak ada yang tentang begituan postinganmu”

“lhaiya, makanya aku pengen nangis ini, aa pelis bantu aku”

“ya kamu tu bilang sama mereka dijelasin”


"aaa:'("

Huuftt .. akhirnyaa. Aku putuskan besok mau bilang aja sama mereka. Luweh ! dibilang alay ya biarlah-_-aku takut we. 
Awal bikin blog juga udah diwanti-wanti sama orang tua jangan ampe Cuma gara-gara postingan bisa kena masalah kaya “Prita” beberapa waktu yang lalu. 
Takut takuut pokokmen takut wkwalay :D


 *nangis*

Dan akhirnya .. kejadian sekejap yang sebenarnya bukan masalah besar ini aku jadiin pelajaran buat aku. Biar lebih hati-hati di dunia maya. 
Khususnya untuk mem-posting sesuatu ke blog. Ini aku punya tips buat cinca-cincaa semuah:o

  • Berilah penjelasan yang sejelas-jelasnya diblog. 
  • Jangan sampai orang salah paham membacanya. 
  • Jangan sampe lupa ngasih tau inisial-inisialnya.


Sungguh sesuatu yang “blass” sama sekali egak pernah aku pikirkan. Dan membuatku “shock” karena  akunya juga merasa gakpernah menjelek-jelekan         orang di blog

Akhir kata .. cukup sekian curhatan edan dari aku. Jangan sampei cincaa semuahmuahmuah juga ngalamin hal yang sama kayak aku:’) cukuplah aku saja-___-
Gudniteee cincaa :D

~ALAY POLL~

"HaHaHa"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nirvana Corner ツ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea