Sabtu, 14 Januari 2012

Ramalan Tentang Dina ... ? wkw

Diposting oleh Dina Nur Aina di Sabtu, Januari 14, 2012
Tentang Zodiak Leo ☞ 




                                                                                                               www.google.com

Hai cincaa semuaahmuaahmuaah:*-_- aku posting nih:D huahuaa
-lu alay banget sih Din-.-
+ngapa? situ ga trima ?! sini adu argumentasi ama gue !! jangan cuma di media, langsung donk ! uji nyali sekalian uji adrenalin
-wolak negthink-.-gue ngefans ama kamuuh:* soalnya kamu alay:D
+hek?-.-ngaco deh bookk~

Okedets:D yang diatas itu jangan dicontoh dan hiraukan saja :p posting apa yah? aha maaf banget buat pihak-pihak yang gak suka. HaHa. Biasa aku dapet copasan "sesuatu" dari teman yang lupa linknya:p *maaf* dan aku rangkai menjadi sebuah bacaan yang gilak dan norak apalagi kalo ada seorang mbaca dan ...

PRAAKKK !! DINA TU NORAK BANGET SIH BLOG NYA DIISI BEGITUAN MENDING-MENDING INI PUNYA GUE KOSONG DARIPADA DIISI APAAN ITU GAKJELAS

HeHe itu juga abaikan aja cinca:D sedikit penambahan biar edan. Langsung aja simak yeaa !

Seorang anak perempuan yang lahir dari rahim seorang istrinya ayahku:D alias ibuku. Anak itu lahir sekitar pukul 18.00 WIB pada tanggal 2 Agustus 1997 di RM eh RS Dr. Sardjito Yogyakarta:D bershio kerbau dan berbintang leo:D

Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi ( yaya gue sadar men gue emang kayak gitu haha:D )

Nomor Keberuntungan: 6, 14, 19, 26, 39, 42 ( angka 6 , 14 , 42 mungkin cuma itu yang aku suka:* )

Aroma Keberuntungan: Jahe, Jeruk Nipis, Jeruk, Rempah-Rempah ( apaan ini [?] wkw )


Planet Yang Mengitari: Matahari ( gak dong :p )

Bunga Keberuntungan: Bunga Matahari, Mawar Merah, Bunga Apiun ( hmm cukuptau aja )

Warna Keberuntungan: Merah Bata Batu ( aish-.-tapi suka juga mbek warna itu:D )

Keberuntungan: Berlian ( aseek ini )


Elemen Keberuntungan: Api ( panas men._.pantas aku suka kepanasan:o *so? )

Pasangan Serasi: Aquarius ( ihwaaww:D ini zodiaknya siapa yaps?:'* )

Leo adalah anggota kerajaan segala zodiak. (makasih makasih :p )

Mereka bermartabat tinggi dan sangat dramatis, mereka sangat gagah dan penuh warna, dan suka menjadi pusat perhatian. ( ini dia yang mbikin orang sebal ama gua kali yak :l )

Mereka bekerja giat di dalam susunan organisasi dan pandai membagi tugas. ( Amin:') *terharu* )

Rencana mereka jarang terdengar namun selalu menakjubkan. ( maybe:p )

Mereka penuh percaya diri dan terus terang dalam menyatakan apa yang mereka rasakan, namun terkadang mereka mudah sekali marah. ( NAH INI BARU NAMANYA DINA BUANGEET :D )

Mereka memiliki keberanian dan tidak pernah berbuat curang. ( *jujur* kalo UKK aku ngerjain sendiri )

Leo mempunyai pembawaan diri yang mengagumkan sehingga menarik perhatian banyak orang. ( amasak?-__-biar orang yang menilai )

Orang leo sangat terbuka, sulit bagi mereka menyembunyikan perasaan dan diri mereka sendiri. ( Yaak ! betoool mameen:D )

Mereka pandai beradaptasi dan perhatian pada segala hal. ( Hmm iya gak ya?;p )

Mereka dilahirkan untuk menjadi pemimpin dan akan sangat kecewa bila mereka tidak memiliki kekuasaan untuk mendelegasikan tugasnya. ( hehe aku emang gitu juga sih )

Mereka suka hidup seperti layaknya anggota kerajaan dan bersedia melakukan apa saja yang dibutuhkan untuk mendapatkan gaya hidup yang diinginkannya. ( gak begitu deh yaa )

Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan untuk membujuk orang disekitarnya melakukan apa yang diinginkan. ( Plaak!!~aseek ini )

L
eo suka melakukan perbuatan yang besar dan terkenal dengan kedermawanannya. ( haha ngakak-.- )

Mereka tidak pernah mundur dari suatu pertempuran dan selalu membela hak mereka dan kepercayaan mereka. ( hiyaps sesuai banget:D )

Tentang Asmara Leo ☞



www.google.com
Leo selalu membanggakan dirinya sebagai pecinta yang hangat. ( aduh-.-jleeb )

Prilaku mereka nampak dengan sikapnya yang sombong dan sok kuasa tetapi sifat inilah yang membuat mereka menjadi sangat terkenal di dalam hal bercinta. ( kayaknya bener banget deh yang ini :'( aaa )

Mereka tidak suka pasangan yang melebihi dirinya. ( gue kalo cinta ya cinta aja-__- )

Leo cenderung dermawan, pandai beradaptasi dan penuh perhatian. ( yuhuuu !! apaan-.- )

Mereka selalu menyenangkan pasangannya sehingga pasangannya selalu senang berada di dekatnya. ( wKwK tanya mantans-mantans aja sonoh-_____- )

Leo juga mudah cemburu bila pasangannya lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya. ( beneeer banget ini :D )




Tanggal 2

Al Baqarah (Sapi Betina)

Pekerja keras, taat akan hukum dan aturan 

Memiliki jiwa sosial dan kepedulian tinggi
Menyukai hal-hal yang bersifat rutinitas
Jika dia mampu ada cenderungan menjadi seorang dermawan
Kurang inisiatif
Sering dimanfaatkan orang lain serta gampang percaya kepada orang lain. 

( gue dilemaa :o antara sesuai dan enggak Ampuuun Ampuuun)





2 Agustus

Cerdik, tangkas, ingatannya kuat, ramah-tamah, periang dan manis budi bahasanya. ( Amin Ya Allah:* )
Ia bisa menjadi teman yang menyenangkan dalam pergaulan umum. ( Amin Ya Allah semoga benar:* )
 


Jiaaat ! udah selese mbacanya?-,- Ha? cuma dilewatin? okelah gapapa:( hmm gimana menurut kalian? aku banget kah?:'( apa? iya?!!!! oh makasih:)
Ah udahlah aku capek bercapek-capek ria bersama cincaa semuahmuahmuah:D
cukup sekian ya cincaa kalo ada waktu dan tugas kosong aku isi lagii :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nirvana Corner ツ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea