Sabtu, 04 Februari 2012

Maafkan Aku #puisi

Diposting oleh Dina Nur Aina di Sabtu, Februari 04, 2012
#tertulis 20/08/2012




Andai saja aku bisa
Kuharap aku bahagia melihatmu bahagia
Kutahan dahsyatnya sakit ini demi kamu bersamanya
Meskipun, sulitnya bagai meraih bintang untuk melupakan semua kenangan indah     
saat bersamamu
Asal kamu tau saja aku begitu menyayangimu
Luapan rinduku kini hanya bisa kuungkapkan di tetes-tetes embun mataku
Sembab merah mataku tak menjadi jaminan
Taburan sayangmu akan kembali ke pelukan
Terukir kisah indah penuh canda-tawa kita dulu
Yang kukira akan kekal abadi selamanya
Yang faktanya ternyata hanya terasa sekejap saja
Meskipun itu telah membuatku bahagia
Deritaku kini bila bertemu kamu
Membuatku tersiksa oleh cinta ini
Bayanganmu slalu menghantui langkah-langkah kecilku
Begitu pula senyum manismu menyapa di setiap pagiku
Kamu lupakan semua janji-janji terucap indah dari bibirmu
Teringat betapa hangat dekapmu itu
Membuat sakit , sakit relung kalbu
Sesalku tiada arti
Sebuah pertanyaan perlahan menghampiri
Apakah dirimu akan kembali ?
Bodohnya diriku merelakan untuk melepaskanmu
Sungguh , sungguh detik demi detikku serasa mati tanpamu disisiku
Mengapa ? aku tanya mengapa ?
Karena sampai kiamat kurang satu jam pun
Hanya kamu yang akan kurelakan menyinggahi hatiku ini
Dan hanya kamu yang tak pantas terganti
Para lelaki yang hadir hanya datang dan pergi
Dan semua tak ada arti
Agh ! semua hanya sia-sia
Sebuah kata yang penuh tanda tanya
Karena apa kamu meninggalkanku ?
Aku mohon kepadamu wahai cintaku
Kembalilah kepadaku karena hanya kamu yang mampu
Membuat jalanku lebih berarti
Tiada guna nafasku berhembus
Bila kamu tak menemani hariku
Atau mungkin engkau membenciku
Atau aku tak pantas berada di sampingmu
Kejamnya cinta menorehkan luka
Aku harus siap menerimanya
Tangisan hanya sebagai ungkapan
Maafkan aku terlalu cengeng bagimu
Maafkan aku terlalu mengharapkanmu
Maafkan aku yang selalu mengganggumu
Maafkan aku yang slalu mengusikmu dengannya


Wakaka itu salah satu pusisi bikinan saya:3 jeleek ya?-.-
oh maaf .. hanya sebagai hobby wk
hehe udah lama tapi baru saya terbitkaaan~

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nirvana Corner ツ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea