Sabtu, 04 Februari 2012

Nyaris Ku Putus Asa #Puisi

Diposting oleh Dina Nur Aina di Sabtu, Februari 04, 2012
#tertulis 14/05/2011


Tatap aku
Liat diriku ketika ku rapuh
Terkapar membisu seperti debu
Tersungkur lemah tak tau malu
Diam membeku seakan aku tak mampu
Menorehkan sedikit senyum di bibirku

Matahari seperti takmau lagi
Menyinari masa depanku nanti
Aku berlari tak peduli
Menghancurkan semua mimpi-mimpi ini
Aku tak hati-hati
Aku tak pernah teliti
Santai saja semua kulewati

Terlupa aku pada sebuah tujuan
Menggapai harapan
Menjadi apa yang kau inginkan
Agar aku kelak mampu merasakan
Indahnya hidup di masa depan

Untaian nasehat pencela
Menusuk-nusuk di dalam dada
Membuat daku mati rasa
Membuat aku layaknya orang gila

Berakhir sudah
Luapan kebanggaan berkisah
Kini tersisa satu langkah
Amarah, gelisah, susah, desah, resah
Sifat setanku mulai merabah
Memang aku yang selama ini salah

Drama buruk menghadang
Seakan-akan terbang melayang
Bagai dedaunan yang terbuang
Aku berusaha mencari jalan pulang
Semua itu tidaklah gampang
Ini itu selalu rumpang
Penuh lika-liku lubang
Aku harus berjuang
Demi hidupku akan kuterjang

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nirvana Corner ツ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea