Sabtu, 04 Februari 2012

Rasaku Tertahan #Puisi

Diposting oleh Dina Nur Aina di Sabtu, Februari 04, 2012
#13/06/2011




Kembali kuingat wajahmu di angan
Taburan cinta mengikuti sebuah senyuman
Namun sangat sulit untukku ungkapkan
Nyali menciut semua hanya jadi impian

Ingin aku katakan aku suka padamu
Tapi mengapa aku sungguh malu

Cintaku ini nyata
Sayangku ini realita
Kuingin kamu punya rasa yang sama
Mulutku bungkam kalau suruh berkata

Dirimu yang slalu menyejukkan jiwa
Membuat hatiku berbunga-bunga

Jantungku berdebar
Cintaku berkobar
Tapi untuk terwujud sangatlah sukar

Kamu kukagumi
Sepenuh hati
Tapi teman-teman bilang aku begini-begini
Andaikan mereka mengerti

Sekali lagi kuucapkan
AKU CINTA KAU 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nirvana Corner ツ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea