Sabtu, 04 Februari 2012

Siapa Aku? #puisi

Diposting oleh Dina Nur Aina di Sabtu, Februari 04, 2012
#30/04/2011



Detik demi detik aku lalui
Waktu berjalan begitu cepat
Serasa kemarin aku terlahir
Dan sekarang waktuku hidup semakin sedikit

Kulangkahkan kakiku ke gerbang sekolah
Kurasakan hal-hal yang indah
Semua terasa berbeda
Sungguh berbeda
Apakah ini pertanda ?
Pertanda akan bertambahnya beban hidupku

Ku tak mengerti apa yang aku rasakan
Benar-benar terasa indah namun aku susah
Selalu mendesah, gelisah, resah
Berjalan cepat , lambat bagaikan angin merambat
Langkah kakiku semakin tegas
Menemukan siapa diriku ini ?

Tampak diriku di depan cermin
Aku menangis
Siapakah gadis itu ?
Tak mampu ku menangkap semua kenyataan
Dia adalah aku
Aku bukan anak kecil lagi
Aku sudah remaja
Baru kusadari aku telah beranjak dewasa
Namun belum apa-apa yang kupersembahkan
Kepada orangtua tercinta

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nirvana Corner ツ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea