Kamis, 02 Februari 2012

Mumpung Kita Masih SMP :D

Diposting oleh Dina Nur Aina di Kamis, Februari 02, 2012

Gdnite cincaa-cincaku semuahmuahmuah :D

Kembali lagi gue sang gadis gila galau galak yang akan mengeluarkan kata-kata  yang terpendam jauh di dalam jiwa gue yang penuh uneg-uneg di blog tercinta agar mungkin bisa menghibur cincaa semuahmuahmuah :D
Uneg-uneg ini udah gue tulis sekitar seminggu yang lalu yea-.-tapi baru nge-mood mosting nih haha *galucuk!

Di kesempatan yang sangat indah ini, gue bakal ngeposting-tingin tentang
“BETAPA INDAHNYA MENJADI MURID SMP” -> saya tegaskan
 sekali lagi saya tegaskan tidak ada unsus menyindir dan menjelek-jelekkan-__-

Sekarang ini ..

Umurku adalah 14 tahundan sudah menjadi murid SMPN 1 Sleman selama satu setengah tahun. 
Saat ini aku duduk di kelas 8 semester 2. 
Selama ini banyak sekali pengalaman yang aku dapat. 
Mulai dari yang paling buruk sampai yang paling mengesankan. 
Mulai dari masalah pelajaran sampai masalah percintaan.
Mendengar cerita dari orang yang lebih dewasa, mereka bilang masa SMP itu adalah saat-saat yang paling indah. 
Dimana kita sedang dalam masa puber dan labil. 
Yayaya, gue tau itu dan udah ngersain bener-bener.
Walaupun masa SMP yang gue punya masih sekitar satu setengah taun lagi. 
Gue udah ngerasain kecewa. 
Kecewa apa? Kecewa gak bisa manfaatin waktu sebaik-baiknya di kelas 7 sama 8 semester 1. 
Gue pikir seandainya gue manfaatin waktu pas saat-saat itu mesti pengalaman yang gue dapet lebih banyak dari sekarang ini.

Hashh .. masa lalu adalah kenangan, masa kini adalah kenyataan, dan masa depan adalah harapan. Itu prinsip gue ngebikin uneg-uneg-.-dengerin uneg-uneg gue sebelum masa SMP gue entar abis yeaa-.-harap maklum eyaa. 
Kita semua sama-sama anak labil yang masih pengen happy-happy :D

1.     ~ Mumpung kita masih SMP, jadilah anak yang bandel sepuas-puasnya. Sebelum kita dewasa dan orang tua udah ngebiarin kita ngatur idup sendiri.

2.     ~ Mumpung kita masih SMP, lakukan hal-hal gila sepuas-puasnya seperti foto-foto, bikin video gila-gilakan, nyanyi-nyanyi, sampek balapan baik motor bleyer-bleyeran. Nahaha kalo udah dewasa gak mungkin kita bakal ngedan seperti ini.

3. ```Mumpung kita masih SMP, jangan ampe kita ngerasain JOMBLO, apalagi selama 3 tahun lo idup tanpa yang namanya pacar. Otomatis masa SMP lo akan hambarr. Oii tapi pacaran gak perlu ampe nganu-nganu-an yah :D hahaha. Ingat batas.

4.    ~  Mumpung kita masih SMP, puas-puasin buat musuh-musuhan sama temen. Sebelum kita SMA ato kuliah. Mungkin udah pada malu kalo disuruh “perang bacot di FESBUK” kaya yang sedang marak di lingkungan sekolah gue. (gue salah satu artisnya tukang bacot haha )

5.    ~  Mumpung kita masih SMP, sering-seringlah main sama temen-temen. Entah cuma nongkrong di pinggir jalan, ke shisha, jalan ke mall, renang bareng, photobox, nonton dan sebagainya sebelum masa SMP habis terus kita disibukin dengan kegiatan-kegiatan orang dewasa.

6.     ~ Mumpung kita masih SMP, *khusus cewe* nggosiplah sepuas-puasnya. Karena biasanya gosipan di SMP gak akan setajam gosipan ibu-ibu RT. Disinilah uneg-uneg kita keluar. Nikmatnya ngomongin seseorang dibelakangnya. Seakan-akan semua beban berkurang. Seperti halnya kalo anak cowo itu ngerokok:D . Sekedar ngingetin, untuk nggosip, dosanya egak sedikit loh. Wwkk

Jiahaha .. aneh? Benn
Masalah buat loe? Ngapain baca ampe ngakak gitu-.-
Itudehya sedikit uneg-uneg dari gue-.-InsyaAllah gue bikin lagi kalo lagi mood nulis
Masalahnya ...

“GUE BUTUH PENYEMANGAT”

Hahaha udah dehya capek nih ngakak mulu ni bibir. Kebetulan juga beso gua ulangan PKn-___-onlenya sebentar saja wk
Cukup sekian ajayaps .. 
Byee-byee

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nirvana Corner ツ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea