Jumat, 10 Februari 2012

Sesungguhnya Tak Ada Cewek Yang Menolak Cowok

Diposting oleh Dina Nur Aina di Jumat, Februari 10, 2012
Selamat malam kawan semua:D
apakabar kalian? adakah yang baruu ?:D *iklan oreo*-.-
haha seloow oke~
dimalam yang sangat membosankan ini-____-saya akan mempostingkan sesuatuu:D
hmm "sesuatu" kata yang kini saya gemari, yang sudah familiar di kalangan masyarakat Indonesia
Atas kata yang sudah dicetuskan oleh salah satu penerus bangsa kita :D yang punya "jambul katulistiwa"
yang katanya  menurut survey dan analisis seluruh warga negara-.-

"jambul katulistiwa =  rambutnya Jimmy Neutron " :D wkwkwk --> salah satu kartun favorit gueeh._.


woy ! untuk sementara teks selanjutnya dipending-.-dan dengarkan baik pidato dari sesepuh kita-___-haha


[ MISALKAN ada nama salah seorang kawan dibawah nanti jangan terpojokkan yea, DNA cuma copas dan kalo diganti namanya bakalan susah ngobrak-abriknya:) harap maklum apabila ada kesamaan nama, karakter, dan segala-galanya karena ini mrupakan fiktif belaka, dan ditulis hanya untuk sekedar bersukaria ]





Asiik~lanjuut
malah ngapalho?-.-mlenceng sama tujuan utama kita:D
emang apasih?

*takdungcesss*

Untuk para kawanku yang baikhati ini, khususnya buat cowok *bagi yang merasa*

"WAJIB S I M A K !-.-"

pernahkah kalian menembak seorang cewek ?
pernahkah kalian ditolak seorang cewek ?
pernahkah kalian diterima seorang cewek ?
saat menolak si cewek bilang gimana ?
saat menerima si cewek bilang gimana ?
saat menolak apakah kamu yakin si cewek benci kamu ?
sebelum kamu menembak sebarapa dekat kalian ?
apakan alasan si cewek menolak kamu ?

CUKUP !! hentikan pertanyaanya ! *dramatis*
rentetan pertanyaan yang mungkin mascowok akan susah menajawabya
karena berurutan cukup banyak seperti waktu kirab lustrum sekolahku taun lalu-___-*flashback* ouh no !


*tetoreettoreeet*

berdasarkan penelitian kami, segenap profesor nyosorr nyosorr membuktikan bahwa sesungguhnya


"tidak ada cowok yang ditolak"

hlanjuk gimana noh?;o waa
auuh .. diem sajalah duluu kau nak:) mari saya jelaskan dan jabarkan satu-persatuu :D mulai dari cara pengungkapan, jawaban, hingga apa itu artinya :D



*otewew*
*udah brp km non?*
*emm gataw ni bang gangitung gue lagi sibuk blogger eh boker*
*PLAAK* *lembar jamban-___-*






Roni :Aku suka sama kamu, Rin .... 
Aku pengin kamu jadi pacarku. 
Rina :(Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.
Artinya :Jelas si Rina suka sama si Roni, sampai dia ngomong terus terang begitu. *cieee PJ eh*



----------------------------------------------------------------- 


Hendro :Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. 
Aku pengin kita bisa jalan bareng. 
Novi :Sepertinya kita lebih baik temenan aja deh... 
Kita kan udah lama temenan.
Artinya :Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. 
Status "teman" hanya buat alasan saja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro. *yadoow-yadoow"



------------------------------------------------------------------ 


Andri :Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. 
Mau ngga' jadi pacarku Wen ? 
Wenny :Jangan sekarang deh .... 
Aku pengin konsentrasi study-ku dulu
Artinya :Wenny suka sama si Andri, 
jawaban yang nggantung dan ngambang seperti itu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep "stay around" si Wenny. 
Dengan begitu kan mereka bisa tetap dekat. 
Andai saja si Wenny tidak suka, pasti dia ngomong terus terang sama Andri. *ndobel ajadums:D"



------------------------------------------------------------------ 

Roy :Kamu cakep deh, Lia ... 
Aku pingin pacaran sama kamu .... 
Lia :Terus terang ya, Roy ... 
Aku nggak suka sama kamu... 
Aku benci sama kamu... 
Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males ! 
Pokoknya aku benciii sama kamu...!!!
Artinya :Perhatian Lia gedhe sama Roy. 
Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampai baunya segala dia hafal. 
Nggak banyak cewek yang perhatian seperti itu. 
Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy. *ihwaw perhatiaan suitsuitt*



------------------------------------------------------------------ 


Indra :Sudah lama aku perhatikan kamu, Yen ... 
Aku suka dan sayang banget sama kamu ... 
Yenni :(Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. 
Lucu kamu, nDra !
Artinya :Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. 
Ekspresi tawa bahagia tiada tara. 
Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampai dibilang kalo Indra lucu segala. *ishh bilang si cowok lucu cieeh*


------------------------------------------------------------------- 


Yuda :Ria...
Mau nggak jadi pacarku...? 
Ria :Plak !! Plak !! 
(Ria "menyentuh" pipi si Yuda)
Artinya :Yuda spesial buat Ria. 
"Sentuhan" tangan Ria ke pipi Yuda (sampai 2x bahkan, meninggalkan bekas merah lagi) adalah sentuhan yang tidak semua cowok bisa rasakan. 
Peluang besar buat Yuda bahwa Ria suka sama dia. *asooy yang mau megang-megang*



-------------------------------------------------------------------- 


Bimo :Win, Wina ... 
Aku suka banget sama kamu... 
Pacaran Yuk ... 
Wina :Jancuk !! 
Aku iki lanang, Mo ! 
Aku koncomu, WinaRNO !!! 
Eling, Mo....eling ... 
Aku WinaRNO..!!
Artinya :Wina seneng sama Bimo. 
Masa' sampai ngaku-ngaku cowok segala. 
Ngotot lagi..! 
Wina ngaku cowok kan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo. 
*gilek-.-yang ini gue ngakak setengah idup*








nahloo, gimana? akurat bukan?
ciaat ciaat ciaat:D
sekarang para mas-mas cowo gausa galaoo kalo ditolak mba cewe
karena dibalik semua itu terungkap arti yang tidak disangka
akaka:D
cukuup sekian ya sharing-sharingaan sama DNA:D

tetap semangaat dan slaluu ceriaa yeaa :D
muah:*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nirvana Corner ツ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea